100 Anak Muda Dapat Penghargaan dari British Fashion Council

Senin, 17 Desember 2018 - 13:23 WIB
100 Anak Muda Dapat Penghargaan dari British Fashion Council
100 Anak Muda Dapat Penghargaan dari British Fashion Council
A A A
UNTUK pertama kalinya dalam sejarah, British Fashion Council (BFC) memberikan penghargaan untuk 100 anak muda di seluruh dunia dalam industri mode, yang diberi judul New Wave: Creatives.

BFC mengakui kiprah dan peran mereka yang kreatif dan gigih dalam usia muda. Dikutip Fashion Week Daily, 20 nama pertama telah diumumkan di China bulan lalu. Sedangkan, 20 nama lagi di kelompok kedua akan diresmikan di New York.

Diet Prada disebut-sebut masuk daftar tersebut. Selain itu, ada nama model Kaia Gerber, Adesuwa Aighewi, Anok Yai, Halima Aden, Hari Nef, Luka Sabbat, Nyle DiMarco, dan Lil Miquela. Lalu, ada fotografer Tyler Mitchell yang memfoto Beyonce untuk sampul majalah Vogue, pendiri Document Journal dan EIC Nick Vogelson, bintang RuPaul’s Drag Race Aqauria, Cleo Wade, fotografer Brianna Capozzi, Ethan James Green, Joshua Woods, Zoey Grossman, penata rambut Jawara Wauchope, stylist Carlos Nazario, dan Solange Franklin.

Menurut British Vogue , ke-20 nama itu akan menyoroti bakat muda Inggris. BFC sepertinya tertarik menciptakan kelompok individu kreatif yang beragam.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6457 seconds (0.1#10.140)